Pengobatan Tradisional Untuk Cerebral Palsy

Pengobatan Tradisional Untuk Cerebral Palsy


Selamat datang di http://pasihanabimilik.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku).

Cara Mengobati Cerebral Palsy Secara Alami

Pengobatan tradisional untuk cerebral palsy - Sebagian masyarakat mungkin masih merasa asing mendengar penyakit Cerebral Palsy, dalam istilah awam penyakit ini disebut dengan lumpuh otak.Informasi dari http://health.detik.com, Cerebral Palsy (CP) adalah gangguan gerakan, otot atau postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan abnormal di otak, paling sering terjadi sebelum kelahiran. Tanda dan gejala muncul semasa bayi atau pra sekolah. Secara umum, cerebral palsy menyebabkan gangguan gerakan yang terkait dengan refleks berlebihan atau kekakuan, postur tubuh yang abnormal, gerakan tak terkendali, kegoyangan saat berjalan atau beberapa kombinasi dari gangguan tersebut. Efek cerebral palsy pada kemampuan fungsional sangat bervariasi.

Orang dengan cerebral palsy sering memiliki kondisi lain yang berkaitan dengan kelainan perkembangan otak, seperti cacat intelektual, masalah penghilahatan dan pendengaran, atau kejang. Sebuah spektrum yang luas dari perawatan dapat membantu mengurangi efek cerebral palsy dan meningkatkan kemampuan fungsional.

Penyebab Cerebral Palsy


Cerebal Palsy disebabkan oleh kelainan atau gangguan dalam perkembangan otak, biasanya sebelum anak lahir. Dalam banyak kasus, pemicu yang tepat dari kelainan ini tidak diketahui. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan masalah dengan perkembangan otak termasuk :
  • Mutasi pada gen yang mengontrol perkembangan otak
  • Infeksi pada ibu yang mempengaruhi perkembangan janin
  • Janin stroke, gangguan suplai darah ke otak yang sedang berkembang
  • Kurangnya oksigen ke otak (asfiksia) terkait dengan persalinan sulit
  • Bayi infeksim yang menyebabkan peradangan dalam atau sekitar otak
  • Trauma, seperti cedera kepala pada bayi dari kecelakaan bermotor, jatuh atau pelecehan anak

Gejala Cerebral Palsy

Tanda dan gejala dapat sangat bervariasi. Gangguan gerakan dan koordinasi yang terkait dengan cerebral palsy dapat meliputi :
  1. Gangguan pada otot, yaitu terlalu kaku atau terlihat lemah
  2. Kaku otot dan refleks normal (kekakuan)
  3. Kaku otot dan refleks berlebihan (kekejangan)
  4. Kurangnya koordinasi otot (ataksia)
  5. Getaran atau gerakan tidak sadar
  6. Gerakan lambat (athetosis)
  7. Penundaan dalam mencapai keterampilan motorik
  8. Lebih menyukai menggunakan satu sisi tubuh, seperti menyeret kaki saat merangkak
  9. Kesulitan berjalan, seperti berjalan kaki atau gaya berjalan berjongkok
  10. Kesulitan menelan
  11. Kesulitan menghisap atau makan
  12. Penundaan dalam perkembangan bicara atau kesulitan berbicara
  13. Kesulitan dengan gerakan yang tepat

 Cara Mengobati Cerebral Palsy Secara Alami Paling Tepat Dan Manjur Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

 
 
Untuk anda yang kini sedang kebingungan mencari alternatif pengobatan Cerebral Palsy atau CP maka anda sudah tepat berkunjung di blog kami ini. Disini kami menyedikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai rekomendasi Pengobatan Tradisional Untuk Cerebral Palsy yang aman alami dan tanpa efek samping. Sangat baik dikonsumsi penderita CP karena memiliki kandungan gizi bermanfaat yang berguna untuk membantu proses penyembuhan. Ingin tahu apa saja khasiat yang dimilikinya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.
  
Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka khususnya luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut riset Hassan Yacob, peneliti pertama yang mengungkap khasiat Gamat/Teripang di Malaysia. Para peneliti menungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexaenat. Perpaduan semua kandungan asam lemak di dalamnya mampu memperbaiki kelumpuhan otot, syaraf pada otak serta melancarkan fungsi gerak motorik pada anak.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang Jawa Timur, satwa anggota family Holothutiidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthy;tetradecanoid acid yang mampu membantu mengembangkan fleksibilitas, perkembangan motorik, kekuatan, keseimbangan badan, serta ada pula terapi wicara yang sangat membantu seorang anak untuk belajar berbicara dengan jelas atau setidaknya bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahas isyarat. Selain itu kandungan teripang emas juga mampu merawat cacar berat dan kekuatan pada tendon, sendi, dan tulang sehingga kaki dan posisi tangan yang kurang sempurna dapat diperbaiki bentuknya sehingga dengan demikian bisa meringankan kekakuan otot dan kejang yang umum terjadi pada pasien cerebral.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan cerebral palsy dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Agar mendapatkan hasil maksimal sampai sembuh, dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
 
http://pasihanabimilik.blogspot.com/p/format.html

Terimkasih atas kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

0 Response to "Pengobatan Tradisional Untuk Cerebral Palsy"

Posting Komentar