Pengobatan Tradisional Obstruksi Usus

Pengobatan Tradisional Obstruksi Usus

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terupdate dan salam sehat untuk kita semua. Kabar baik untuk anda yang kini menderita penyakit Obstruksi Usus dan sedang mencari alternatif Pengobatan Tradisional Obstruksi Usus yang aman, alami dan terbaik maka disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak Teripang Emas yang kandungannya dapat membantu mengobati/menyembuhkan obstruksi usus yang sangat mengganggu kesehatan anda.

Penyakit Obstruksi Usus

Pengobatan tradisional obstruksi usus - Obstruksi Usus merupakan penyumbatan yang terjadi di dalam usus. Kondisi ini dapat menyebabkan peredaran makanan atau cairan di dalam saluran pencernaan menjadi terganggu. Bisa terjadi di dalam usus halus atau besar dan sifatnya parsial (sebagian) atau total.

Pada kasus parsial, sedikit makanan atau cairan masih bisa melewati usus, sedangkan pada kasus total, tidak ada apapun yang bisa melewati usus. Jika penyumbatan di dalam usus tidak segera diatasi, maka makanan/cairan yang telah tercampur dengan asam lambung dan gas bisa menumpuk di lokasi penyumbatan usus tersebut dan menimbulkan tekanan pada usus. Lambat laun tekanan ini akan membesar dan bisa menyebabkan usus bocor.

Penyebab Obstruksi Usus

Pada kebanyakan kasus penyumbatan usus kecil terjadi karena perlengketan. Komisura - jaringan parut, melalui fusi usus dengan dinding perut atau organ lainnya. Sebagian besar penghalang yang disebabkan oleh tumor usus besar.

Beberapa penyebab obstruksi usus :
  1. Burut
  2. Tumor
  3. Peradangan atau pembengkakan usus besar
  4. Benda asing di usus
  5. Batu empedu
  6. Volvulus (memutar dari usus)
  7. Intusesepsi
  8. Jaringan parut dari operasi perut sebelumnya, atau operasi di panggul, terutama setelah operasi ginekologi atau gastrointestinal

Gejala Obstruksi Usus

  • Konstipasi
  • Perut bengkak
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Sulit buang angin atau pergerakan usus terganggu

Cara Mengobati Obstruksi Usus Paling Cepat Dan Tepat Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) Dari Teripang Emas


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Obstruksi Usus tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Obstruksi Usus dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati obstruksi usus yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama akibat obstruksi yang terjadi pada usus, mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar ataupun dalam (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat (NSL) juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan Obstruksi Usus juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan obstruksi usus dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://pasihanabimilik.blogspot.co.id/p/format.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

0 Response to "Pengobatan Tradisional Obstruksi Usus"

Posting Komentar