Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis

Selamat datang di blog kami dan salam sehat untuk kita semua. Untuk anda yang kini sedang menderita penyakit Balanitis dan sedang mencari alternatif pengobatan yang tepat, maka anda sangat beruntung berkunjung di blog kami ini. Disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai pilihan tepat Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis yang aman, alami dan tentunya berkhasiat. Terbuat dari Teripang Emas yang didalamnya terdapat kandungan berkhasiat untuk membasmi virus ataupun bakteri penyebab terjadinya penyakit balanitis. 

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat 
Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Mengenal Penyakit Balanitis

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis (NSL) - Sekarang ini banyak sekali penyakit pada daerah intim yang mulai menyerang kaum pria. Salah satunya adalah infeksi pada bagian kepala penis yang disertai infeksi jamur atau disebut Balanitis. Penyakit satu ini biasanya muncul karena si penderita memiliki tingkat kebersihan yang buruk sehingga banyak bakteri atau jamur yang bersarang. Penyakit balanitis memang tidak berbahaya, namun dapat menimbulkan ketidaknyamanan yang cukup besar untuk penderitanya sehingga sangat mengganggu. 

Balanitis berasal dari bahasa Yunani yang artinya radang ancorn yang mengacu pada infeksi kepala atau glans penis. Pria dengan kondisi ini kemungkinan dapat mengalami pembengkakan, penis merah, nyeri, gatal dan terbakar. Dalam beberapa kasus, merah, ruam mungkin muncul pada penis. 

Balanitis juga dapat disebabkan oleh candida albicans. Perpindahan glans penis yang disebabkan candida lebih mungkin terjadi pada pria yang belum sunat, dan hal ini bisa terjadi karena peradangan kronis yang sudah lama tapi tidak segera diobati, maka lama kelamaan akan mengalami pengerasan pada penis. Penyakit ini ditandai dengan gejala lubang utera yang berada di sekeliling ujung penis itu berwarna putih, dan mengeras serta dapat menyumbat aliran kencing. 

Penyebab Penyakit Balanitis

Penyebab balanitis yaitu karena infeksi. Infeksi yang disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti herpes genital dan gonore juga akan menjadi penyebab terjadinya infeksi pada bagian glans penis. Kulit penis atau glans penis merupakan bagian yang sangat sensitif sehingga mudah terkena infeksi. Jika tidak rajin membersihkan area tersebut, maka sangat mudah kulit tersebyt menjadi rusak, dan sisa urin serta kotoranb yang menempel dapat memperbutuk kondisi dan terjadi peradangan, hal ini disebab sebagai penyakit balanitis.

Penyebab lain penyakit balanitis, yaitu :
  • Iritasi yang disebabkan oleh air seni atau bahan kimia seperti sabun dan shower gel, lebih sering terjadi pada orang yang memiliki penyakit diabetes
  • Kondisi kulit
  • Sering memainkan kulupnya tesebut
  • Dalam beberapa kasus tidak ada penyebab yang ditemukan
 

Tanda Dan Gejala Umum Penyakit Balanitis

  1. Pembengkakan dan penampilan merah pada kulup
  2. Ada gejala yang lebih jelas seperti sesak di kulup
  3. Gatal di alat kelamin
  4. Nyeri di daerah genital
  5. Terasa sakit pada testis
  6. Nyeri pada kulit penis
  7. Demam, panas, dan menggigil
  8. Dan ketika ujung penis anda menjadi bengkak, itu menciptakana tekanan pada uretra sehingga nyeri buang air kecil

Tips Sederhana Mencegah Balinitis

  • Menjaga selalu kebersihan penis agar tidak terjadi iritasi
  • Menghindari kulup dari sabun dan mandi busa, kondom lateks dan pelumas
  • Memastikan kulup benar benar bersih dari kotoran dan sisa urin setelah berkemih
  • Berhati-hati mencuci kepala penis dengan air setiap hari dan dengan lembut membersihkan bagian bawah kulup
  • Penis harus selalu dalam keadaan kering, tidak boleh lembab dan basah

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis Yang Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dari Ekstrak Teripang Emas Asli !!


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa agar lekas diberi kesembuhan. Nah untuk anda yang kini menderita penyakit Balanitis, sebaiknya jagan menunda lagi untuk melakukan pengobatan karena dapat memperparah kondisi kesehatan anda. Kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai pilihan tepat Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis yang aman, alami, dan tentunya sangat berkhasiat untuk membasmi virus/bakteri penyebab infeksi balanitis.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Selain itu dikombinasikan dengan : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan dasar tersebut dikombinasikan sehingga terbuatlah obat herbal yang berkhasiat ini.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi penyakit Balanitis yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka khususnya akibat infeksi (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Ditambah lagi “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit terutama akibat infeksi bakteri balanitis, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi. 

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Balanitis dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari setelah makan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
 
http://pasihanabimilik.blogspot.co.id/p/format.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

0 Response to "Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Balanitis"

Posting Komentar