Cara Menyembuhkan Asites Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Asites Secara Tradisional

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terupdate dan salam sehat untuk kita semua. Apakah saat ini anda menderita penyakit Asites dan sedang membutuhkan informasi terkait penyembuhannya? Jika benar anda sangat beruntung mengunjungi situs kami ini. Disini kami menyediakan alternatif Cara Menyembuhkan Asites Secara Tradisional yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak Teripang Emas. Nah sebelum kita membahas lebih jauh tentang pengobatannya, mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu penyakit asites, gejala serta penyebabnya.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Mengenal Penyakit Asites

Obat Tradisional Asites (NSL) - Asites merupakan penyakit yang timbul karena adanya cairan di rongga perut (Free fluid in the peritoneal cavity / Accumulation of serous fluid in peritoneal cavity / Abnormal accumulation of liquid from the blood in the peritoneal cavity, occurring in dropsy) cairan bebeas di rongga peritoneum atau akumulasi cairan serosa di rongga peritoneal atau akumulasi cairan abnormal dari darah di rongga peritoneum yang terjadi pada saat keadaan mengantuk.

Cairan itu terjadi karena berbagai penyakit kronik yang mendasarinya. Penyakit yang paling sering adalah penurunan fungsi liver yang kronik (sirosis hati). Penyakit lain yang dapat menimbulkan asites ini adalah penyakit yang menyebabkan kadar protein albumin turun dari dalam darah, gagal jantung, kuman tuberkulosa dalam rongga perut, kanker yang menyebar ke dalam rongga perut.

Penyebab Terjadinya Asites

  • Sirosis (sirosis) atau sirosis hepatitis (sisrosis hepatitik) 80% penyebab asites
  • Hepatitis alkohol
  • Karsinomatosis
  • Penjalaran / penyebaran penyakit (metastase)
  • Gagal jantung kongestif (gagal jantung kongesif / CHF)
  • TBC (TUberkulosis)
  • Hepatitis B dan C
  • Penyakit pankreas
  • Penyakit Wilson
  • Hemakromatosis
  • Perikarditis konstriktif
  • Campuran asites

Tanda Dan Gejala Penyakit Asites

  1. Mual
  2. Napas pendek / sesak
  3. Kehilangan selera/nafsu makan
  4. Mudah merasa kenyak atau enek
  5. Nyeri perut (abdominal pain)
  6. Nyeri ulu hati atau sensasi terbakar/nyeri di dada pyrosis
  7. Pembengkakan kaki
  8. Peningkatan berat badan
  9. Sesak napas saat berbaring
  10. Ukuran perut membesar

Pantangan Makanan Untuk Penderita Asites

  1. Hindari mengkonsumsi makanan yang dapa menimbulkan penimbunan gas dalam lambung, seperti ubi, singkong, kacang merah, kol, sawi, lobak, nangka dan durian
  2. Hindari konsumsi makanan yang telat di awetkan, seperti hamburger, sosis, ikan asin dan kornet. Usahakan selalu mengkonsumsi makanan segar
  3. Pilihlah bahan makanan yang kandungan lemaknya tidak banyak seperti daging yang tidak berlemak, ikan segar, atau ayam tanpa kulit
  4. Pilih sayuran rendah serat seperti bayam, wortel, bit, labu siam, kacang panjang muda, buncis muda, dan daun kangkung
  5. Hindari konsumsi bumbu-bumbu masakan terlalu banyak dan gunakan bumbu masakan dalam batas normal seperti salam, lengkuas, kunyit, bawang merah, bawang putih, dan ketumbar asal tidak terlalu banyak
  6. Hindari bahan makanan yang terlalu berlemak seperti daging, usus, otak, sumsum atau santan kental

Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Asites Secara Tradisional Yaitu Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Dari Ekstrak Teripang Emas 100% Original !!


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa di serta doa kepada yang maha kuasa agar lekas diberi kesembuhan. Bagi anda yang kini sedang kebingungan mencari Pengobatan Tradisional Penyakit Asites, disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang dapat membantu mengatasi penyakit asites secara efektif dan tentunya aman dikonsumsi.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Selain itu dikombinasikan dengan : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan dasar tersebut dikombinasikan sehingga terbuatlah obat herbal yang berkhasiat ini.

Kandungan yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang Emas yang digunakan merupakan jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana merupakan spesies terbaik dibandingkan 1.000 spesies lainnya. Keistimewaan dalam spesies ini adalah kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstablikan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah infeksi, mengobati peradangan dalam perut, mengurangi tekanan perut, mengeluarkan cairan dalam perut secara perlahan yang akan membuat anda nyaman dan mencegah kekambuhannya.

Selain itu kandungan Protein yang mencapai 86.8% dan Asam Amino Esensial juga sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel ataupun jringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan ataupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat dari teripang emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya dapat langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati detoksifikasi. Di tambah lagi dengan adanya senyawa alami bernama Fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan serta bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal dengan adanya kemampuan ini maka organ ginjal akan semakin diperkuat dan dilindungi agar terhindar dari serangan berbagai radikal bebas, hal ini karena salah satu penyebab dari asites adalah penyakit ginjal.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Asites

  1. Menormalkan kembali cairan yang ada di dalam rongga perut
  2. Mencegah terjadinya penumpukan cairan garam dalam tubuh
  3. Mengobati tumor/gumpalan darah pada perut
  4. Mengatasi berbagai macam kanker dan kelainan limfoma yang dapat memicu asites

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Asites dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari sesudah makan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi (tergantung riwayat penyakitnya)
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

https://pasihanabimilik.blogspot.com/p/format.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!



0 Response to "Cara Menyembuhkan Asites Secara Tradisional"

Posting Komentar